4 Langkah Usir Noda Tinta Printer di Tangan - Neni Triani

4 Langkah Usir Noda Tinta Printer di Tangan




Paling bete kalau lagi asyik print kerjaan, terus tinta
printernya habis....
Yaa...terpaksa deh ngeprintnya terhenti dan kita isi ulang tuh catridgenya.
Eeeh..ternyata ketika isi ulang tinta printer, tintanya belepotn kena tangan duuh makin jengkel aja kan?
Hasil manicure padicure-nya gagal karena tangannya jadi gak enak dilihat dan ternyata si noda tintanya itu bandel susah bersihnya bila dicuci dengan air dan sabun saja. Risih rasanya kelamaan noda tersebut menempel ditangan kita. Kesannya kita tuh jorok...iiiih gak banget kan dikatain jorok!
Sebenarnya kalau kitanya hati-hati dalam refill tinta printer, kejadian tangan jadi belepotan tinta tidak perlu terjadi. Coba kalau tangannya pakai sarung tangan plastik sebelum refill tinta? Kebanyakan dari kita ternyata menyepelekannya,  sehingga noda tinta printer di tangan tidak dapat dihindari.
Tahu gak sih caranya ngilangin tuh noda tinta printer? Ayooo yang tahu ngacung! Selama ini saya sendiri seringkali kesel dengan noda tinta yang betah nempel di tangan yang biasanya 2 hari masih terlihat tuh noda di tangan. Padahal cara ngilanginya mudah banget! Ternyata hanya dengan menggunakan lem kertas saja langsung kabur tuh noda tintanya..
Lem kertasnya kayak gimana sih? Lemnya yang biasa saja yang dicolek. Ini ni yang kayak gini..


Kalau gak punya yang dicolek yang cair atau stick glue pun bisa dipakai ngilangin noda tinta printer. Caranya seperti ini :
Pertama : Siapkan lem kertasnya terlebih dahulu.
Kedua : Oleskan lem kertas pada bagian tangan yang terkena noda tinta printer dengan merata.
Ketiga : Biarkan beberapa saat sampai olesan lem kertas pada tangan benar-benar mengering.
Keempat : Setelah kering, gosok-gosok olesan lem yang sudah mengering pada tangan sehingga noda tinta printer ditangan  terangkat bersamaan dengan lem yang di gosok-gosok tadi.
Lho kok masih belum kinclong bersihnya?
Silahkan ulangi kembali karena cepat atau tidaknya noda tersebut hilang tergantung dari kepekatan noda tinta yang menempel pada tangan. Untuk noda tinta dengan kepekatan standar biasanya hanya satu kali pun sudah cukup.
Yeay...!! Noda hilang tanganpun kembali cemerlang...

Selamat mencoba ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Langkah Usir Noda Tinta Printer di Tangan"

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..