Training Menulis Artikel Dari Rumah. Why Not? - Neni Triani

Training Menulis Artikel Dari Rumah. Why Not?

Akhirnya terjawab sudah rasa penasaranku akhir-akhir ini...

Timeline Facebook dipenuhi dengan status  kegembiraan luar biasa dari emak-emak yang  hampir setiap hari dapet notifikasi transferan masuk, kiriman paket dari konsumen, bahkan kebahagiaan mereka bisa membantu temannya meningkatkan omzet sampai 100%.

Mereka juga bahagia karena  bisa bantu suami nambah uang kas untuk keluargnya, yang  sudah punya pekerjaan tetap bangga karena punya penghasilan tambahan.
Bisnis apaan sih mereka? Duuh..mulai baper niih! Harus kepo niih...! Aku juga mau dong berpenghasilan seperti ibu-ibu yang lain!

Setelah aku obrak-abrik wall FB mereka, ternyata gara-garanya adalah setelah mereka mengikuti training menulis artikel dan mereka dapat  job  dari @JoeraganArtikel. Waah kok bisa ya? Menulis itu kan susah? Tidak sembarangan orang bisa menulis. Siapa sih yang ngajarin mereka nulis?

Mau tahu siapa dibalik emak-emak yang berbahagia itu?
Ternyata IndScript Creative Centre dan @Joeragan Artikel yang berhasil mencetak emak-emak lihai menuliskan kata-kata sehingga menjadi sebuah artikel.

Apa sih IndScript Creative itu?
IndScript Creative adalah perusahaan dengan CEO Indari Mastuti yang konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya di dunia bisnis dan menulis. Salah satu lembaga yang berada dibawah naungan IndScript Creative ini adalah  Indscript Training Centre (ITC). Di ITC ini banyak training bisa diikuti sesuai kebutuhan kita.

Emak yang suka bisnis dan menulis banyak lho yang sudah sukses setelah mendapatkan training yang diadakan oleh Indscript Training Centre (ITC).
Untuk memfasilitasi emak-emak yang mau belajar menulis,  ITC bekerja sama dengan @JoeraganArtikel  sebagai  Agensi Artikel mengadakan training menulis artikel.

Duuh..bagaimana saya bisa ikut training menulis artikel, saya kan sibuk? Gak usah khawatir, trainingnya online mak! Emak bisa menyesuaikan waktu yang emak punya.Terus saya kan bener-bener nol banget di dunia tulis menulis? Hey...keep calm mak! Pokoknya di training menulis artikel bareng @JoeraganArtikel ini diajarin di nol, mentornya juga sabaaaar banget!

Gabung training menulis artikel dengan @JoeraganArtikel ini bisa langsung memperoleh kesempatan praktek langsung magang mengerjakan artikel pesanan. Tuuuh..keceh pisan euy!
Come on Mak...jangan buang-buang waktu! Yang mau berpenghasilan melalui profesi menulis artikel dari rumah hubungi Ummi Aleeya owner @JoeraganArtikel untuk mendapatkan info lebih lengkap.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Training Menulis Artikel Dari Rumah. Why Not?"

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..