Minder Karena Badan Anda Pendek dan Gemuk? - Neni Triani

Minder Karena Badan Anda Pendek dan Gemuk?




            Bentuk tubuh Anda pendek dan gemuk?
Minderkah?
Ah...sepertinya tidak perlu minder deh!. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menutupi bentuk tubuh yang kurang ideal. Mau tahu trik biar bisa tampil bak peragawati yang penampilannya menawan?  Yuk praktekan beberapa trik sederhana berikut ini:
1.    Tonjolkan kelebihan dan perbaiki kekurangan.
Misalnya suka dengan bagian pinggul yang lebih kecil dari  bagian atas maka tonjolkanlah bagian bawah dengan warna terang atau tambahkan aksesoris di bagian itu dengan warna yang lebih terang dan sembunyikan bagian atas dengan warna yang lebih gelap. Warna gelap mempunyai efek melangsingkan sedangkan warna terang memberi efek berisi.
Bagian atas yang anda kurang sukai bisa disamarkan dengan penggunaan aksen lipit. 
Hindari renda karena akan membuat kesan menjadi lebih penuh.
2.    Rok atau dress yang disarankan untuk dipakai adalah dengan model A-line.
Celana panjang hindari yang panjangnya melebihi mata kaki, model celana yang disarankan adalah pantalon atau yang lurus.
Tunik atau blus wanita yang panjangnya melebihi panggul sangat tidak disarankan dipakai oleh wanita dengan bentuk tubuh pendek dan gemuk ini karena akan memberi kesan semakin pendek. Gunakanlah blus yang panjangnya sampai tengah panggul untuk memberi kesan tinggi.
3.    Motif pakaian yang berukuran besar tidak boleh dipakai oleh  pemilik bentuk tubuh pendek dan gemuk ini karena akan memberi kesan semakin gemuk dan akan tampak seperti bola alias terlihat bulat. Padahal hampir setiap wanita mendambakan bentuk tubuh yang langsing. Iya kan?
4.   Motif garis yang sangat disarankan untuk pemilik bentuk tubuh pendek gemuk ini adalah garis vertikal atau garis dari bawah ke atas fungsinya untuk memberi kesan tinggi.
Awas! Hindari motif garis horizontal ya..karena kan memberikan kesan semakin pendek!
5. Ukuran baju yang digunakan jangan terlalu ketat dan juga terlalu longgar ya..karena akan semakin memperlihatkan bentuk tubuh yang gemuk.
6.    Memakai asesoris yang tepat akan sangat membantu pada penampilan.
Anting dengan panjang namun tidak sampai menyentuh pundak akan memperlihatkan kesan panjang pada leher. Tas yang besar akan memberikan efek terlihat lebih kecil. Hindari alas kaki baik sepatu atau sandal dengan dasar yang tipis atau rapuh. Bila suka menggunakan asesoris lainnya pakailah beberapa gelang yang lebih besar dari diameter pergelangan tangan.

Dengan trik sederhana seperti diatas, semoga bisa menjadi salah satu solusi untuk tampil menawan bagi pemilik bentuk tubuh pendek dan gemuk.  Jadi, siapa bilang bentuk tubuh  pendek dan gemuk tidak bisa tampil menawan?  Usir mindernya dengan trik diatas.
Bye bye minder!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Minder Karena Badan Anda Pendek dan Gemuk?"

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..