4 Trik Tampil Cantik Tanpa Make Up Di Sekolah - Neni Triani

4 Trik Tampil Cantik Tanpa Make Up Di Sekolah

Pernah lihat anak sekolah menggunakan pemutih wajah terus lipstiknya menggunakan warna pink fanta?
Bagaimana menurut pendapat Anda?
Menurut saya pribadi, gak banget perempuan yang masih berstatus siswa menggunakan make up yang terlalu mencolok.
Dia berada ditengah siswa yng lain yang polos nyaris tanpa make up, tentunya akan menjadi pusat perhatian bukan?


Lho tampil fresh kan harus? Memang iya harus!
Tapi ada rambu-rambunya biar tidak tampil menor apalagi ini masih status pelajar.

Berikut 4 trik biar kalian bisa tampil  cantik tanpa make up  ke sekolah:

1. Mandi

Aktivitas ini boleh dibilang sangat penting, jika tidak dilakukan akan sangat mengganggu aktivitas. Mau tahu apa itu? Ya....Kita harus mandi! Dengan membersihkan anggota tubuh dari rambut sampai ujung kaki maka  badan akan segar bugar dan tentunya akan menambah percaya diri karena tubuh kita wangi.

2. Deodorant/Parfum

Untuk menambah percaya diri dan menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari pakaikan deodorant. Bagi yang suka menggunakan minyak wangi boleh banget memakainya. Tapi bila tidak suka gak apa-apa kok kan sudah pakai deodorant sebagai pelindung dari aroma tidak sedap yang akan muncul seiring dengan semakin banyaknya keringat yang akan keluar dari tubuh.

3. Natural Makeup

Bagi saya sendiri sangat tidak suka jika melihat siswi yang berlebihan dalam berdandan. Tidak perlu menggunakan blush on, eyeliner, maskara dan lipstik yang berwarna cerah.  
Jadi makeup seperti apa dong yang harus dipakai?

Untuk siswa perempuan cukup menggunakan pelembab untuk melindungi wajah dari kekeringan. Kemudian bubuhkan bedak tabuh yang sewarna dengan kulit. Boleh dilanjutkan dengan mengoleskan lipgloss biar bibir tidak pecah-pecah dan memberikan efek segar.

Siswi yang berjilbab sebaiknya menggunkan jilbab yang sederhana, alangkah lebih baiknya menggunakan jilbab yang sudah ditentukan oleh sekolah untuk menghindari kesan aneh  dari jilbab yang dikenakan.

Asesoris jilbab juga jangan berlebihan karena akan menggangu aktivitas kalian selama disekolah.
Untuk siswa laki-laki, boleh menggunakan pelembab wajah saja kemudian pakaikan minyak untuk rambut untuk memberikan kesan rapih dan segar. Ingat pula model rambut untuk pria sesuaikan dengan peraturan yang diberlakukan disekolah. Jangan membat style sendiri biar gak kena sanksi ya...

4. Kertas Minyak

Hmmm... semakain siang wajah akan semakin berminyak, tapi gak usah khawatir kalian bisa mneyiapkan kertas minyak untuk membersihkannnya. Cukup di tempelkan diwajah tekan sedikit dan minyak akan segera terangkat.

Mudah bukan trik yang bisa dilakukan agar bisa tampil cantik tanpa make up  dan tentunya kalian tampak segar di sekolah?

Semoga membantu ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Trik Tampil Cantik Tanpa Make Up Di Sekolah"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya..