Persahabatan "The Friend" - Neni Triani

Persahabatan "The Friend"


Dapat inbox di FB niih....cerita yang ini ada judulnya! Senengnya bisa mengungkapkan unek-unek lewat tulisan. Awalnya sangat susah tapi ternyata kalau sudah dimulai, mengalir deeh untaian katanya. Begitu kata penulisnya!

                                                                      The friend by Iis Farida
 
                Di sebuah sekolah yang ternama, ada sebuah persahabatan yaitu The Friend  antara tiga orang siswi populer yang beranggotakan tiga orang yaitu Kiki, Kinara, dan Karin.
Suatu hari The Friend sedang asyik ngobrol, tiba-tiba Keke datang  mendekat.
‘’ hai, kalian lagi ngapain? Boleh aku gabung..?’’
Tapi tak ada satupun yang mendengarkannya,  Keke tetap berusaha agar dia bisa gabung dengan The Friend.
‘’oke, gak apa-apa kalo kalian gak mau dengerin aku, tapi bolehkan aku gabung bareng kalian di The Friend..?’’ kata Keke
‘’eh siapa  sih ini anak? Kepo banget..?’’ kata Kiki sinis.
‘’iya nih, eh kita lagi gak ngadain open audition tau, ngaca dong, gak punya kaca ya di rumah..?’’ tambah Kinara.
‘’udah lah, dia kan Cuma nanya.’’ Kata Karin.
Keke pun pergi dengan hati kesal dan dia ingin membalas dendam dengan menghancurkan The Friend.
‘’ awas aja.. aku akan menghancurkan kalian The Friend..’’ gerutu keke.
                Keesokan harinya Keke menemui Karin dan memulai rencana jahatnya.
‘’hai Karin, lagi ngapain..?’’ tanya Keke.
‘’hai, lagi duduk aja.’’jawab Karin
‘’eh kemarin kamu pulang sama siapa..?’’ tanya Keke
‘’sendiri, emang kenapa..?’’
‘’kemarin aku lihat pacar kamu pulang sama Kinara.’’ Kata Keke.
‘’ apa..? kamu gak salah lihat Ke..?’’ tanya Karin penasaran.
‘’iya, awalnya sih gak percaya tapi emang bener.’’
Kemudin Karin pergi dengan kecewa.
‘’yes, rencana ku berhasil, game on..’’ kata Keke dangan wajah sinis dan mengikuti Karin dari belakang.
Ketika Karin mau ke kantin dia bertemu kinara.
‘’hai Rn,,?’’ sapa Kinara
‘’ eh maksud kaksud kamu itu apa pake pulang baren pacar aku..?’’
‘’pulang bareng?  Siapa yang pulang bareng pacar kamu, aku gak pulang barang pacar kamu kok..?’’ jawab Kinara.
‘’ halah, jangan ngeles deh.. jahat sih kamu..’’ kata Karin sambil dorong Kinara.
‘’aduh,, kamu kenapa sih Rin..?’’ Kinara  terjatuh
Karin pun pergi meninggalkan Kinara. Kemudian Kiki datang.
‘’eh kamu kenapa marah-marah sama Kinara..?’’ tanya kiki
‘’tau gak, dia itu deketin kita Cuma buat manfaatin kita terus dia udah ngerebut pacar aku, hati-hati aja deh.. kemarin aja dia pulang bareng pacar aku, dasar penghianat..!’’ kata Karin dengan sinis.
‘’emang kamu tau dari siapa..?’’ tanya Kiki
‘’Keke yang bilang..’’ jawab Karin
‘’terus kamu percaya gitu aja..? kemarin itu Kinara pulang sama aku, bukan sama pacar kamu.’’ Tambah Kiki
‘’jadi Keke bohong sama aku..?’’
‘’Nah itu tau..’’
Kemudian mereka bertiga Kiki, Kinara, dan Karin segera menemui Keke.
‘’ eh Ke, kenapa kamu nuduh Kinara rebut pacar aku..?’’ tanya karin marah
‘’ nuduh, enggak..’’ jawab Keke
‘’kalo kamu marah sama kita gara-gara gak bisa ikut  The Friend Kamu gak usah pake nuduh temen kita segala.’’ Tambah Kiki
‘’iya nih, jahat banget sih..’’ kata Karin
‘’sudah lah, dia seperti itu karena kita juga yang salah waktu itu, maafin kita ya Ke..’’ kata Kinara seraya minta maaf
‘’ iya maafin aku juga ya Kinara, karin.. aku sudah keterlaluan sama kalian..’’ Keke minta maaf
‘’Ya udah aku juga minta maaf ya..’’ tambah Kiki
‘’ kamu juga minta maaf dong Rin..’’ rayu Kinara
‘’gak ah, dia yang salah kok..’’
‘’ayolah..’’
‘’iya deh aku minta maaf, maafin aku ya Ke..’’ akhirnya karin pun minta maaf
‘’iya sama-sama’’ kata Keke
‘’kamu mau gak gabung sama The Friend..?’’ ajak Kinara
‘’ emmmh, ya udah aku mau, makasih ya kalian udah baik sama aku..’’ kata Keke
Akhirnya mereka menjadi sahabat sejati selamanya. THE FRIEND FOREVER

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persahabatan "The Friend""

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..