Pengumuman Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020 - Neni Triani

Pengumuman Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020

 Assalamualaikum Wr.Wbr.

Sumber: pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id


Bagi para peserta yang telah mengikuti lomba FLS2N tingkat SMA, informasi hasil seleksinya pasti sedang di nanti.

Bidang seni yang dilombakan dalam FLS2N jenjang SMA tahun ini adalah baca puisi, gitar solo,

monolog, tari kreasi, vokal solo, desain poster, film pendek, kriya, dan komik digital. Sedangkan mekanisme FLS2N dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat sekolah, provinsi/SILN hingga nasional. 

Pada tahun ini dibuka kesempatan bagi Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN) untuk berpartisipasi pada kegiatan FLS2N jenjang SMA.

Tercatat sebanyak 12.879 (dua belas ribu delapan ratus tujuh puluh sembilan) peserta yang berasal dari 34 (tiga puluh empat) Provinsi dan Sekolah Indonesia Luar Negeri (SILN).

Berdasarkan penilaian juri, hasil seleksi peserta FLS2N jenjang SMA tingkat Provinsi tahun ini sangat baik dan banyak peningkatan baik dalam segi jumlah maupun kualitas karya. Selanjutnya para juara yang telah terpilih di provinsi masing-masing dan SILN, dapat mengikuti tahapan selanjutnya yakni kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 September s.d. 4 Oktober 2020 secara daring.

Berikut adalah Surat Pemberitahuan Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 1794/J3/TU/20 Tanggal : 22 September 2020Pemberitahuan Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020.



Demikian informasi tentang hasil  seleksi  FLS2N jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020. 

Semoga bermanfaat ya...!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi FLS2N Jenjang SMA Tingkat Provinsi Tahun 2020"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya..