Petunjuk Teknis Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Tahun 2019 - Neni Triani

Petunjuk Teknis Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Tahun 2019




Pekan Olahraga dan Seni Madrasah (AKSIOMA) sebagai kegiatan non akademik dalam mempersiapkan peserta didik untuk bisa berprestasi melalui ajang kompetisi dan sebagai wadah dalam menumbuhkembangkan bakat-bakat terpendam siswa madrasah  yang dapat tersalurkan dalam  meraih prestasi yang gemilang

KKM-MA propinsi Jawa Barat memandang perlu untuk tetap mengadakan kegiatan Kompetisi Olahraga dan Seni  di tingkat Jawa Barat dengan beberapa alasan:
1. Bakat dan Minat Siswa dalam prestasi non akademik yang masuk Madrasah bisa tersalurkan  untuk peningkatan prestasi yang gemilang. 
2. Pekan Olahraga dan Seni Madrasah merupakan daya tarik siswa masuk menjadi siswa di madrasah.  

Untuk alasan tersebut maka diperlukan dukungan semua pihak demi suksesnya kegiatan AKSIOMA ini. Semua kontingen dari berbagai Kota/Kab di seluruh Jawa Barat  agar mempersiapkan atlitnya dengan baik melalui perlombaan-perlombaan baik pada tingkat madrasah, Kemenag Kab/Kota. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan benar-benar lahir juara-juara seni dan olahraga yang bisa bersaing dalam event yang lebih besar pada tingkat nasional maupun internasional dalam dan luar negeri.

Berikut petunjuk teknis pelaksanaan AKSIOMA Tahun 2019:






Terima kasih ...Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petunjuk Teknis Pekan Olahraga dan Seni Madrasah Tahun 2019"

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..