Pengalaman Menggunakan Wardah Renew You Treatment Essence - Neni Triani

Pengalaman Menggunakan Wardah Renew You Treatment Essence



Mengenal kosmetik yang satu ini sebenarnya sudah lumayan lama. Sejak kuliah sudah memakai beberapa produknya, seperti bedak, pelembab dan facial washnya.

Namun ketika pada saat itu mulai aktif ngamen yang mengharuskan dandan aga-agak tebal gitu... tiba-tiba saya beralih ke pixy. Mengggunakan beberapa produk pixy kosmetik ini lumayan lama juga sampai saya menikah pada tahun 2006 lalu. 

Wardah kosmetik kembali dilirik ketika salah seorang artis sering muncul dilayar televisi untuk mempromosikan beberapa produk terbarunya.
Maka beralihlah ke Wardah kembali....

Alhamdulilah...kulit saya tidak sensitiv. Jadi tidak merasakan ada keluhan ketika berganti kosmetik.

Semakin maraknya produk kosmetik yang membuat wajah perempuan menjadi segar, bersih dan glowing membuat saya tergoda untuk mencoba produk yang bisa membuat wajah glowing. 

Entah kenapa pada suatu hari, saya tergoda untuk mencoba produk Kefir yang katanya bisa menghilangkan flek-flek hitam di wajah. Hampir 8 bulan saya menggunakan produk tersebut. Memang benar wajah terasa lebih segar dan bersih.

Saya berhenti menggunakan Kefir karena sering kali ketika salah satu produknya habis harus menunggu beberapa hari sehingga saya tidak menggunakan pelindung wajah sama sekali. Akhirnya saya memutuskan untuk berhenti menggunakan produk dari Kefir.

Kini saya kembali menggunakan produk Wardah kosmetik berkat penjelasan dari penjaga toko kosmetik yang saya todong untuk dimintai penjelasan produk kosmetik yang aman untuk saya.

Dia menjelaskan keunggulan produk kosmetik Wardah berdasarkan usia saya yang saat ini sudah menginjak 35+. Katanya saya cocok menggunakan produk wardah Renew You. Pada saat itu kebetulan baru muncul produk baru untuk Renew You yaitu Treatment Essence. Kata Teteh penjaga toko katanya ini produk yang efektif merawat kulit dari penuaan.

Treatment essence ini merupakan produk antara toner dan serum. Teksturnya tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental.
Tugas dari essence ini adalah untuk mendukung supaya produk perawatan kulit selanjutnya bisa bekerja lebih optimal.
Pemakaianya menurut teteh penjaga toko setelah menggunakan toner/sebelum menggunakan serum/ sebelum menggunakan pelembab.
Berikut manfaat menggunakan Renew you treatment essence dari Wardah:
http://www.pictame.com


Cara menggunakan essence ini sama seperti menggunakan produk essence pada umumnya, cukup diteteskan pada telapak tangan dan ditepuk-tepuk pada wajah serta leher  sampai merata.

Harganya relatif murah kalau tidak salah tidak lebih dari 150K. 

Setelah kira-kira 2 mingguan menggunakan produk treatment essence ini kulit wajah saya terasa kenyal, lembab dan lembut. Iiiih....seneng banget deh!

Kamu mau coba?






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Wardah Renew You Treatment Essence"

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..