Neni's - Neni Triani

Neni's



Assalamuailakum  Wr.Wbr

Selamat datang di laman sederhana ini, sebuah rumah maya tempat saya berbagi cerita, sebagai seorang perempuan, istri, ibu, teman, dan sekaligus guru di sekolah.

Puji syukur ke hadirat Allah SWT, saya dilahirkan pada 07 Mei 1980 dalam sebuah keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang. Kedua orang tua adalah sumber inspirasi dan kekuatan saya. Di bawah bimbingan, dukungan dan curahan perhatian mereka, saya melewati masa kecil yang penuh kenangan, menempuh pendidikan kanak-kanak, sekolah dasar hingga menengah. Selepas lulus dari SMAN Karangnunggal, saya melanjutkan pendidikan di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) jurusan Pendidikan Kesejahteraan Keluarga Spesialisasi Pendidikan Tata Busana, dan melanjutkan studi S2 di Universitas Galuh Program Studi Sistem Administrasi Pendidikan.

Dukungan, bimbingan, kasih sayang dan cinta yang tulus dari  suami tercinta Denny Mardhani yang tak pernah berhenti. Terima Kasih ..Ayah. Dua buah hati menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan kami.  Mereka, Deandra Putri Denaya  dan Reigally Denaya Putra   adalah karunia terbesar yang pernah ada. Keberadaan mereka menempati prioritas tertinggi, di samping berbagai aktivitas sebagai guru di MAN 6 Tasikmalaya.

Terima kasih sudah berkenan mengunjungi  Daily Activity saya. Semoga membawa manfaat bagi kita semua. Atas semua perhatian, usul/saran dan komentar yang ditinggalkan, saya ucapkan banyak terima kasih. Semoga Allah SWT selalu memberi bimbingan dan kasih sayang-Nya. Aamiin.

Salam,


Neni Triani

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neni's"

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya..