Hujan yang ditunggu Akhirnya Turun Juga...Welcome Nopember Rain! - Neni Triani

Hujan yang ditunggu Akhirnya Turun Juga...Welcome Nopember Rain!

Hujan yang dinanti akhirnya turun juga. Status yang menceritakan turunnya hujan bertebaran di berbagai media sosial. Rameeee.....banget!!Alhamdulilaah....
Bahagia yang tidak terkira, akhirnya kami tidak usah ngantri lagi untuk sekedar  mengambil air wudhu, mandi, mencuci pakaian atau membawa beberapa ember air bersih untuk keperluan memasak. Kemarau panjang yang penuh cerita menderita (segitunya ya) seketika terlupakan dengan melimpahnya air di sumur kami.
Turunnya hujan di bulan Nopember ini, ternyata mengundang banyak cerita yang menarik, unik dan lucu. Begitupun denganku.. Pagi hari seperti biasanya..aku siap-siap untuk berangkat ke sekolah, namun hujan dari dini hari tadi belum juga reda. Payung kesayanganku pun aku keluarkan...haddeuuuh ternyata berjamur hehehe..Karena lama tidak pernah dipakai mungkin. Pas mau dibuka aku tekan tombol yang ada dipegangannya...daaaan trakkkkk!! terbukalah payung kesayanganku itu...namun terbukanya ituuu..bikin aku lemesss ternyata kainnya terlepas dari kawatnyaaaa....intinyaaa payungku amburaduuuuul....!!Kok bisa ya??padahal seingatku payung itu baru beberapa kali saja dipakai dan tersimpan dengan manis menunggu hujan datang di Nopember ini.
Rupanya aku lupa cara membuka payung dengan benar ..hahaha. Asal jebreddd..!Kepedean sudah biasa buka payung...eeh ternyata malah ancur tuh payuuung. Entah akunya yang "asal" buka atau payungnya yang lapuk karena lama gak dibuka/dipakai. (bela diri penting sodaraaah)
Tapi payung tidak menjadikanku alasan untuk tidak berangkat ke sekolah. Akhirnya hujan-hujanan deeeh...Asiiik juga tuuuuh hujan-hujanan, klo sengaja kan malu ntar dibilang anak kecil. Untung saja hujannya tidak begitu deras...Basah dikit gak apa-apa, hitung-hitung merayakan datangnya hujan yang baru turun di Nopember ini.
Welcome Nopember Rain...
Eeeeeh...ada lagi ceritanya niih...Klo musim hujan seperti ini pasti banyak siswa yang kirim sms klo mereka tidak bisa masuk karena jalan yang biasa mereka lalui terhalang air alias banjirrr....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hujan yang ditunggu Akhirnya Turun Juga...Welcome Nopember Rain!"

Post a comment

Terima kasih atas kunjungannya..